Minggu, 31 Oktober 2010

Miracle or just a coincidental ?




Pada suatu sore di sebuah tempat les matematika ada seorang anak laki-laki yang sedang asik mengutak-ngatik soal matematika, dan ketika itu aku datang. Begitu ramai pikirku saat itu, ku lewati anak-anak dan guru-guru, mencari meja yang masih kosong. Tiba-tiba saja, entah mengapa dan bagaimana, di sebelah meja si anak laki-laki itu aku terdiam, pikiranku kosong melayang entah kemana. Reflek saja aku menolah kepadanya anak laki-laki yang tak ku kenal itu, dan aku menemukan dia juga terdiam menatapku. Bingung, ada apa sebenarnya ? Dan akhirnya ku tersadar dari lamunanku, si anak laki-laki itu pun heran. Saat itu dipikiranku hanya tertuju pada pakaiannya, kaos abu-abu bergambar bendera korsel ditengahnya dan dikelilingi huruf-huruf korsel. Ya mungkin dia berpikir apa yang kupikirkan, baju KAMI SAMA PERSIS. Kami pun tertegun bersama. Lalu seorang guru menegurku dan aku kembali menjalani kegiatan.

Ya mungkin kalian yang membaca notes ini berpikir apa istimewanya sebuah kaos ? Toh kan kaos dijual dan dapat dibeli oleh siapa saja.
Yang menjadikan cerita ini istimewa adalah karena kaos itu not made in indonesia.
Ini suatu keajaiban atau hanya kebetulan ? :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar