Jumat, 29 Oktober 2010

bila

Bila suatu hari nanti
ajalku datang menjemput
dan ku harus tinggalkan dunia
ke suatu tempat disana
jangan tangisi aku...

Bila suatu hari nanti
kau lihat ku berbaring
tak bernyawa
kulitku tak lagi hangat
bibirku tak lagi tampakan kecerian
jangan tangisi aku...

Bila suatu hari nanti
kau sesali perlakuanmu terhadapku
kau ingat kenangan indah kita bersama
jangan menangis karenannya...

Jangan ada air mata
jangan kau sesali semua
karena aku justru bahagia
melepas semua derita...

Kau tak tahu beratnya
saat dunia memusuhimu
menekan dan mengimpitmu...

aku bahagia...
karena bisa kutinggalkan
semua luka kehidupan...

Jadi jangan menangis sahabatku
karena aku bahagia
jangan sesali kisah kita
kenanglah selalu
dan tersenyumlah sahabatku

tersenyumlah untukku...

Karena apa yang sudah hilang...
tak mungkin kembali
waktu yang lalu...
tak bisa ku ulang lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar