Jumat, 29 Oktober 2010

IBU

kamu inget ga ?
ibu melahirkan kita sambil menangis
kesakitan, sadarilah bahwa di dunia ini
gak ada satu orang pun rela mati demikita selain IBU.



suatu hari, ada seorang bayi yang siap dilahirkan. sang bayi bertanya kepada Tuhan, "ya Tuhan, Engkau akan mengirim aku ke bumi, tapi aku takut. Aku masih teralu kecil dan tak berdaya. Siapakah yang akan melindungi ku nanti disana ?
Tuhan menajwab, “aku akan memberikan malaikat khusus untukmu. Dia akan mengawasimu dan mengasihimu.”
sang bayi bertanya lagi, ”tapi aku senang sekali brada disini,Tuhan. Di surga ini, aku tak perlu berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi.”
Tuhan menjawab, ”tenaglah. malaikatmu itu juga akan selalu menyenandungkan lagu untukmu. Dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Engkau akan merasakan cinta dan kasih sayangnya. Semua itu akan membuatmu bahagia.”
sang bayi bertanya lagi, ”bagaimana aku akan bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai ?”
Tuhan menjawab, ”malaikatmu itu akan membisikan kita yang paling indah. Dia akan selalu sabar berada disampingmu. Dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia.”
sang bayi beratnya lagi, ”lalu bagaimana kalau saya ingin berbicara denganMu ?”
Tuhan pun kembali menjawab, ”malaiktamu itu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu berdoa.”
sang bayi kini tmpak sedih. ”ya Tuhan,tentu aku akan sedih jika tidak melihatmu lg.”
Tuhan menjawab lg, ”malaikatmu akan slalu mengajarkanmu tentangg keagunganKu. Dia akan mendidikmu untuk taat dan slalu ingat padaKu. Walaupun begitu, Akupun akan slalu ada disisimu.”

hening.

Kedamaian tetap memenuhi surga. Lalu terdengar sayup-sayup suara-suara panggilan dr bumi.

"ya Tuhan, aku akan segera pergi.” kata sang bayi. ”sekarang tolong sebutkan nama malaikat yg akan melindungiku itu.”
Tuhan kembali menjawab, ”nama malaikatmu itu tidak begitu penting. Nanti kamu akan memanggilnya dengan sebutan IBU! 

I ♥ YOU
MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar